Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 23 Desember 2014

Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang



Masih bersama sammy, kali ini jalan jalannya ke pondok kopi di umbul sidomukti semarang. Sebenarnya kami sudah pernah kesana sebelumnya, tapi karena saat itu pondok kopi dipenuhi pengujung alhasil hari itu kami hanya duduk duduk saja menikmati asrinya sekotak semarang yang sejuk.

Dan kali ini setelah puas berfoto-foto di brown canyon kami mendapat undangan bersama teman teman satu jurusan untuk menyejukkan fikiran di pondok kopi umbul sidomukti. Lagi-lagi salah kostum, karena dari brown canyon belum sempat pulang untuk mengganti pakaian. Alhasil saya ke pondok kopi hanya mengenakan blazer pink unyu tanpa jaket. Jika sebelumnya saya kepanasan, maka kali ini sebaliknya. Saya kedinginan
Pondok kopi umbul sidomukti ini terletak dibawah kaki gunung ungaran dengan ketinggian sekitar 1.200 mdpl.pada ketinggian ini bisa dibayangkan betapa kedinginannya saya saat itu. Tapi bersyukur sammy yang baik hati meminjamkan jaketnya untuk saya.

Tempat ini lokasinya tidak jauh dari tempat wisata umbul sidomukti. Cukup naik sekitar 500 meter maka kita akan menemukan restaurant yang bernama pondok kopi. Bagi yang suka mendaki gunung, pondok kopi juga terletak tepat dibawah base camp mawar, base camp nya pendaki gunung ungaran.

Pemandangan yang indah membuat tempat ini menjadi tempat nongkrong para anak gaul semarang yang bosan dengan bisingnya kota. Tempatnya pun nyaman dengan 3 spot tempat duduk, didalam ruangan, di teras, dan di halaman samping. Benar-benar suguhan yang sangat menkajubkan. Menu yang menggoda selera dan pemandangan yang memanjakan mata.

Sayang sekali dua kali bertandang kami tidak mengantongi banyak foto-foto dari pondok kopi.








Semoga menjadi rekomendasi tempat wisata yang menarik. Happy travelling ^^

0 komentar:

Posting Komentar