Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Minggu, 30 Juni 2013

jurusan yang terabaikan



Terlalu banyak cerita yang terlewatkan...:i:

Ada begitu banyak rekam jejak selama 2 tahun menimba ilmu di almamater tercinta UNNES yang terlewatkan begitu saja. Esok pagi, tak terasa sudah harus kembali berpacu memutar otak untuk menempuh Ujian Akhir Semester menuju semester 5. Hemm.. sudah mau punya dua adik ternyata. Yang artinya, sebentar lagi bakal jadi mahasiswa tertua yang majang di kampus. huwwaaaa :m:
saya masih betah woy jadi maba. :k: #plaaaakkk


so??? mau bagaimana lagi??? usia sudah bertambah, semester pun ikut bertambah. tapi ilmunya??? #nambah nggak ya??? :m:

hffffhhhh... susah memang menjalani apa yang bukan menjadi keinginan. tapi banyak orang yang bilang, sudah terlanjur basah ya berenang. memang, seperti itulah adanya saya sekarang. tapi apa mau dikata, sepertinya si ilmu tak jua masuk ke otak. mungkin otaknya yang kekecilan atau mungkin ilmunya terlalu gede sampe2 sedikitpun nggak mau mampir ke otak. :i: udah kaya gajah masuk kulkas aja. :m:

dari awal, keinginan saya yang sebenernya adalah masuk akademi kebidanan. atau apalah yang berhubungan sama suntik menyuntik dan bikin orang pusing gara2 kebanyakan obat. dan berhubung dari kebidanan nggak dibolehin, larilah ke keguruan. dan alhasil sudah bisa ditebak, taraaaa.... saya bingung waktu itu. hiks,,
antara masuk dunia seni menyeni, biologi, teknik kimia, seni tari, seni musik, seni rupa, sastra jawa sastra indonesia. dan akhirnyaaaaa... kejeblos juga di Pendidikan Bahasa Arab UNNES, jurusan yang banyak orang bilang jurusan yang terabaikan. :i: 
aneh memang. tapi aku juga nggak habis pikir ,, kesambet malaikat apaan waktu itu sampe nentuin pilihan di bahasa arab. :j:

nggak pernah nyesel sii.... cuma, masih belum bisa aja ngikutin semua pelajaran di kampus. belum bisa juga ngikutin semua pola pikir dosen-dosen yang berbeda. Bismillah semoga bisa, Bismillah semoga nggak sia-sia.  karena...katanya ni, "menyerah berarti sama saja membunuh dan menghapus cita-cita mulia yang telah kita canangkan

semoga dengan jalan ini Allah membawa kita menuju cita-cita yang sesungguhnya :l:



2 komentar:

Unknown mengatakan...

udah ah, cita2nya bidan ditanggalin aja, sekarang fokus S. Pd., ya kan mbak? :D

Unknown mengatakan...

iya dehhh iya pak....:P
terimakasihh saran nya. hehe

Posting Komentar