Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 17 Desember 2012

HIMPRO BSA 2012 looking for the day


 Aku punya harapan besar.....

Tulisan ini murni tanpa politik, jadi bacalah dengan seksama dan tidak perlu tergesa-gesa.

Awal cerita.... kita berpikir keras memutar otak untuk melahirkan ide. Hasil dari buah pemikiran kita adalah setumpuk program kerja satu tahun kedepan.
Dulu...
Saat pertama kali kita dipertemukan. Tidakkah kalian tahu,, rasa keindividuan terasa kental disana. Tidakkah kalian dengar  beberapa diantara kalian berbicara dalam diam.
Tapi sekarang, ketika hampir semua dari kita bekerja layaknya barisan semut hitam. ketika hampir semua dari kita berbicara menyuarakan apa yang dipendam. Kesempatan itukah yang akan kalian sia-siakan????
Ketika hasil pemikiran tak tertuntaskan, bahkan belum tersentuh sedikitpun. Tidakkah kalian berpikir untuk merealisasikannya????
Kalau aku mampu, ingin kugantikan 37 peran kalian disini. Tapi,,, aku tak mampu. Aku tak mampu bekerja sendiri, aku butuh 37 pemikiran, aku butuh 37 sudut pandang, aku butuh 37 pendapat yang penuh pertimbangan.
Sungguhkah kalian akan membiarkan hasil pemikiran yang didapat dengan berbagai pengorbanan, kecemasan, dan segudang harapan itu hanya terpampang sebagai PROGRAM KERJA GAGAL.....????!!!
Aku percaya, masih ada ikatan emosional antara kalian dengan HIMPRO kita. Dengan menggantungkan sedikit harapan aku ingin HIMPRO kita dipimpin oleh orang yang mempunyai ikatan emosional dengan HIMPRO itu sendiri.
#Lanjutkan dan aksikan apa yang ingin kalian realisasikan

0 komentar:

Posting Komentar