Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 05 November 2013

kosong

Ada yang meluap luap dibalik manisnya senyuman
ada yang menderu dibalik renyahnya tawa
ada yang menyusup disela-sela rindu
Aku tak menyadari apa yang begitu menyesakkan
bahkan aku tak megetahui apa yang hilang

Aku termenung dihadapanMu
penuh harap...
aku perlu tau

aku sedang enggan menumpahkan tinta hitam pada kertas putih
biarkan ia tumpah pada keangkuhanku sendiri
Tapi sungguh...
aku perlu tau

Sang Pencipta,
aku yang berpijak di lapangan kesalahan
menari-nari seperti anak kecil bersama hujannya
Sang Pencemburu,
aku yang berpaling pada kenyataan
mencari kembali dekapanMu

Ahh,, lagi-lagi aku yang salah
aku yang berpaling
aku yang menghilang
aku yang melupakan
Aku terlalu lama bercermin di jalan jalan hitam
aku tak tau..
bahkan Kau bukakan pintu sebelum aku mengetuk


Aku tiada tau apa-apa
kosong
tak berarti apa-apa
tanpa pernah melakukan apa-apa


0 komentar:

Posting Komentar