Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 23 Oktober 2012

bisakah kutentukan jodohku sendiri????



Subhanallah....

Entah kapan dan dengan siapa, saya akan bersanding layaknya  mempelai pada umumnya. Kalau ditanya sudah siapkah saya dengan segala resiko menjadi seorang istri? Ya... saya siap. Dengan tanpa keraguan sedikitpun.

Tapi.... lagi-lagi masalah kapan dan dengan siapa saya akan bersanding yang menjadi topik pembicaraan yang perlu dikaji lebih lanjut. 

satu nama,, tak jarang nama itu bertandang menyambangi pikiranku. Ya,, satu nama. Hampir dua tahun terakhir aku mengenalnya. Bukan tanpa alasan tentunya nama itu sering bertamu di pikiranku. Dia, banyak orang bilang dia orang yang cerdas, bijaksana pembawaannya. Disamping itu, dia pun orang yang peka terhadap lingkungannay. 

Berkali-kali dia membantuku dalam kepanitiaan di sebuah organisasi, tak jarang petuah-petuahnya pun jadi panutan untukku melangkah di keorgnisasian. Ketika aku mengalami titik jenuh tertinggi, dialah orang yang pertama kali menyuntikkan secair harapan unntukku alirkan menjadi semangat. Dan satu lagi yang benar-benar membuatku tidak bisa memungkiri bahwa aku memang mengidolakan sosoknya adalah, perilakunya yang seolah-seolah menjadi setetes embun di padang pasir tidak berlaku secara personal. Tidak hanya untukku tapi untuk mereka yang memang membutuhkan petuahnya.

Makin lama pohon tumbuh, semakin akan dia memunculkan buahnya. Begitu juga aku, semakin sering dia/ memberikan perhatiannya padaku semakin aku mengidolakan, bahkan kalau boleh aku menentukan jodohku sendiri akan kupilih satu nama itu sebagai jodohku.

0 komentar:

Posting Komentar